Tuesday, January 30, 2007

Seruan


Jangan Tinggal Diam!

Rekans... kita tidak boleh tinggal diam menghadapi hasutan yang dilancarkan pihak manapun untuk mendiskreditkan Kompas, lembaga yang kita cintai ini. Kini zamannya perang informasi dengan menggunakan beragam media, termasuk blog. Pihak penghasut jelas memanfaatkan blog untuk mendiskreditkan Kompas, menghasut kita semua. Apakah kita hanya tinggal diam?

Kita juga bisa bikin blog. Sementara namanya InsideKompas dengan alamat
www.insidekompas.blogspot.com. Rekan bisa menulis apapun di blog ini dengan maksud bisa dibaca orang lain, kawan maupun lawan kita. Sudah saatnya unek-unek di milis yang hanya dapat diakses secara terbatas ditingkatkan ke dalam blog, agar semua isi kepala dan hati kita bisa dimengerti orang lain.

Semula saya (anggaplah moderator) ingin blog ini akses terbuka, dimana rekans mengetahui akun dan pasword-nya. Akan tetapi, akses terbuka ini bisa dengan mudah dihancurkan dan dikacaukan lawan. Untuk sementara, unek-unek rekans yang termuat di milis Kompas bersedia di upload di blog ini, akan saya bantu untuk menampilkannya.

Manfaatkanlah akses gratis ini, demi tegak dan tetap berdirinya Kompas dari serangan lawan. Ayo gerak, jangan diam, lawan...

Moderator

No comments: